RUMAH MAKAN RAMAH ANAK di JAKARTA (RINDANG ALAM)

Aku adalah anak ke dua dari tiga bersaudara,
Kami cukup dekat satu sama lain, kakak dan adiku adalah seorang GURU Sekolah Dasar Negeri yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggal kami. Dan hanya aku yang bekerja serabutan, menjadi anak Agency Digital.

Kami memiliki Papah yang bisa dibilang Tegas dan sedikit Galak. Beliau selalu mengajarkan kita Disiplin dalam hal apapun terlebih soal Ibadah dan Pendidikan. Banyak cerita masa kecil yang tidak dapat terlupakan bersama Papah.

Papah! Ya, beliau yang selalu ada di Garda depan untuk melindungi kami anak-anaknya, Beliau yang selalu menjadi keluh kesah kami saat kami sudah tak tau harus berbuat apa, mungkin banyak orang beranggapan Papah itu galak tapi sebenarnya Papah adalah orang yang tidak punya banyak ekspresi. Mungkin yang Papah tau bagaimana aku tetap bertahan hidup untuk membahagiakan pasangan dan anak-anakku.

Tepat hari Minggu tanggal 11 November 2018 yang kami tau dan tercatat di KTP-nya, ditanggal itu Papah ber-ulang tahun. Tak ada yang bisa kami lakukan selain mengucapkan selamat, memberikan cake dan mengajaknya makan di tempat kesukaan-nya. Karena hari itu banyak kegiatan dan tidak memungkinkan kita pergi ke tempat favorite Papah alhasil ya kami Googling tempat makan keluarga yang nyaman di sekitaran Jakarta Timur.

YEY,, and Finally kami mendapatkannya !!
Rumah Makan Rindang Alam menjadi pilihan, yang berlokasi di Jl. Mabes Hankam, Cipayung, Jakarta Timur. Kami menggunakan kendaraan pribadi, dari rumah kami yang berlokasi di Makasar - Jakarta Timur kami berjalan ke arah Tamini Square dan pas lampu merah jangan masuk ke Tamini-nya ya Mom's,,hehe tapi ambil kiri ke arah Taman Mini Indonesia Indah Pintu 1, masih lurus terus sampai melewati pintu masuk TOL yang pertama dan ada puteran kita ambil kanan terus dan tidak jauh dari kita memutar ada Plank Rindang Alam sebelah kiri. Silahkan Masuk dan Parkir .... 


YUK KITA INTIP SUASANA DI Rindang Alam SEPERTI APA DAN ADA APA SAJA!








Ini pilihan spot saung in door. diambil dari bagian depan kitchen arah pandangan ke pintu masuk.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

KALANA VILLA & RESORT PUNCAK BOGOR

DKANDANG, Tempat Wisata Edukasi untuk Anak