KALANA VILLA & RESORT PUNCAK BOGOR

Berencana liburan dengan keluarga atau teman , Kalana Villa & Resort bisa jadi alternatif pilihan kalian.

Kenapa tiba-tiba pingin ngebahas Villa Kalana? Yup, mau coba sharing keseruan liburan pendek aku dan teman-teman. Jadi, aku punya sahabat sejak SMA. Pasti pada mikirnya sahabatku kelompok cewe cewe rese,,eittss salah besar hehehe!! Dan yang benar adalah sahabatku terdiri dari 4 laki laki dan 1 perempuan. Tapi untuk liburan kali ini hanya 3 laki laki dan aku yang bisa join. Dan kami semua sudah memiliki pasangan, bahkan ada yang sudah memiliki anak (salah satunya aku sendiri).

Karena ke-rendeman kita yang emang hobby ngumpul setiap akhir pekan, kami mencoba hal baru dengan menikmati weekend bersama di suatu tempat yang pasti tidak jadih dari Jakarta. Awalnya, kita berencana camping bareng di daerah Puncak, tapi karena satu dan lain hal kami beralih dengan berganti rencana menentukan tempat-nya. YUP! akhirnya setelah banyak drama, kita menemukan satu tempat yang menurut kita cocok "KALANA VILLA & RESORT" 

Kenapa KALANA VILLA & RESORT ? Pertama, karena lokasi tidak jauh dari Jakarta tepatnya masih di daerah Puncak Bogor. Kedua Ambience-nya sesuai dengan kebutuhan, ketiga fasilitasnya OK Bangat.
cerita bubu - plank Kalana Resort
cerita bubu
Personil sebelum berangkat, tetep harus selfie, titik keberangkatan di Parkiran SDIT AL KHAFI

Buat perjalanan menuju ke lokasi kurang lebih 3 (tiga) jam melalui TOL Ciawi dan jalur utama Puncak Raya, kondisi jalan padat tapi masih merayap, mungkin karena kita berangkat ditanggal 12 - 13 Oktober dimana banyak orang sudah memasuki minggu kritis menuju awal bulan ,,hehehe

Untuk panduan lokasi supaya tidak tersasar, kalian bisa check atau buka google maps, dipastikan titik lokasi benar. Patokannya bisa dilihat jika sudah ketemu resto Nicole's Kitchen maju sekitar beberapa meter lagi ada pertigaan ke arah Jl Raya Cibodas kalian ambil kanan, tidak jauh dari pertigaan sekitar satu kilo tepatnya ada disebelah kiri lokasi Kalana Villa & Resort berada. Dan Setelah 3 (tiga) jam perjalanan akhirnya kita sampai ke lokasi. yeyyyyysss



















cerita bubu - Kalanan Resort
Pendopo masuk, ruang tunggu dan reception




Check list fasilitas :
  • Tempat bermain anak 😊
  • Balkon kumpul ðŸ˜Š
  • Swiming pool 😊
  • Toilet 😊
  • Room villa 😊
  • View ðŸ˜Š
  • Akses menuju lokasi 😊
Over All untuk fasilitas aman, ruangan yang kita pilih kemarin nyaman, kamar luas, kasur banyak, toilet bersih dan luas, Balkon untuk tempat kumpul juga luas, pemandangan langsung ke bukit dan perkebunan warga, satu lagi yang paling menyenangnkan ternyata kalau pagi ada ibu ibu jualan gorengan plus kita bisa belanja ke pasar sayur dan lokasinya tidak jauh dari villa sekitar 3 kilo (bisa ditempuh dengan angkot sekitar, biaya per orang 3,000 rupiah untuk dewasa dan anak anak gratis).

HAPPY Bangat lah, dan gak salah pilih Villa dan Lokasi strategis.
cerita bubu -  kamar yang kita pilih


dibawah kamar langsung akses kolam renang


salah satu spot foto di balkon depan kamar, waktu sore hari
Add caption

Salah satu spot foto, dengan fasilitas dan pencahayaan yang oke


Terimakasih sudah membaca cerita sedikit dari keseruan kita - cerita bubu





































Komentar

Postingan populer dari blog ini

DKANDANG, Tempat Wisata Edukasi untuk Anak